Justin Rose sukses di PGA Tour setelah absen tiga bulan karena COVID

Justin Rose

Justin Rose sukses di PGA Tour setelah absen tiga bulan karena wabah COVID-19 dengan putaran bebas momok yang membuatnya unggul satu tembakan di Charles Schwab Challenge di Fort Worth, Texas pada hari Kamis.

Justin Rose sukses di PGA Tour setelah absen tiga bulan karena COVID

Mantan juara AS Terbuka, yang absen dalam dua pertandingan terakhirnya sebelum PGA Tour menghentikan aksinya slot online pada pertengahan Maret, mencetak skor tujuh di bawah par 63 dalam kondisi skor murni di awal di Colonial Country Club.

“Saya tidak yakin saya akan mendapatkan lapangan golf lebih mudah dari minggu ini, jadi saya bisa menembak 66 pada hari Sabtu atau Minggu dengan sedikit lebih banyak angin dari belakang lapangan dan itu sebenarnya lebih baik putaran golf daripada hari ini, “kata Rose.

Petenis nomor 14 dunia Rose, yang memulai hari dengan sembilan di belakang di perusahaan Dustin Johnson dan Bryson DeChambeau, membuat awal yang meriah dengan birdie pada empat dari tujuh lubang pembukaannya.

Meskipun tidak ada penggemar di lapangan yang memuji usahanya, Rose dari Inggris mengakui sebuah galeri imajiner di lubang pertamanya setelah ia melakukan tembakan ketiga untuk birdie.

“Aku agak bersenang-senang dengannya, terima kasih, memberi penutup pada keheningan,” kata Rose.

“Tapi agar adil, caddy Dustin Johnson, saudaranya, dia agak memberi tepuk tangan di sana. Jadi, orang-orang bersenang-senang dengan lingkungan unik yang kita hadapi.”

Rose melanjutkan untuk membuat tiga birdie berturut-turut setelah belokan, termasuk di lubang ketiga par-empat di mana pendekatan tembakannya dari 114 meter menetap 14 kaki dari cangkir.

Skor pembukaan pembalap Inggris itu menandai ketiga kalinya sejak 2010 bahwa ia telah menembak babak pertama 63. Pada dua kesempatan sebelumnya – di 2019 Farmers Insurance Open dan BMW Championship 2011 – ia menyingkir sebagai pemenang.

“Hal baiknya adalah saya merasa seperti saya tidak memaksimalkan semuanya hari ini,” kata Rose. “Ya, permainan pendekku bagus, putingku bagus, tapi aku merasa ada level lain di sana atau satu atau dua gigi lain dengan permainan panjang.”

Tagged : / / / / / / / /