Jadon Sancho bangkit dari bangku cadangan untuk membantu

Jadon Sancho bangkit dari bangku cadangan untuk membantu meningkatkan harapan gelar Bundesliga Borussia Dortmund

Jadon Sancho bangkit dari bangku cadangan untuk membantu meningkatkan harapan gelar Bundesliga Borussia Dortmund dengan kemenangan 2-0 di Wolfsburg.

Sancho, yang masih digunakan agen classic game dengan hemat setelah cedera pangkal paha, meluncurkan serangan balik petir yang berakhir dengan Achraf Hakimi yang menembakkan gol kedua timnya di menit ke-78.

Raphael Guerreiro membuat tim tamu unggul di menit ke-32 dan pemecatan mendiang Felix Klaus karena melakukan pelanggaran terhadap Manuel Akanji mengakhiri harapan Wolfsburg untuk kembali dalam pertandingan.

Dengan potensi penentuan gelar Selasa malam melawan Bayern Munich menjulang, Dortmund, yang mengawali hari dengan selisih empat poin dari rival mereka, tahu bahwa mereka tidak mampu membayar slip-up.

Tetapi meskipun mereka membuat awal yang hidup, mereka menciptakan beberapa peluang yang jelas dan agen joker123 Wolfsburg Wout Weghorst nyaris memberi timnya keunggulan dengan sundulan menit ke-25.

Dortmund menenangkan saraf mereka di menit ke-32 ketika Guerreiro mencetak gol pembuka dari jarak dekat setelah Thorgan Hazard menggerakkan bola melewati kotak enam yard.

Hazard nyaris saja memperbesar keunggulan Dortmund tepat sebelum jeda, tetapi ia gagal bereaksi cukup cepat untuk mencapai bola serupa di seberang kotak dari Hakimi.

Tim tuan rumah memulai babak kedua dengan cara yang mengesankan dan seharusnya menyamakan kedudukan pada menit ke-48 ketika Renato Steffen yang tidak bertanda menggandakan usaha sederhana di atas mistar dengan hanya kiper Roman Burki yang bisa dikalahkan.

Daniel Ginczek mendekat dari sudut yang sempit sebelum Weghorst menangkap pertahanan tim tamu yang sedang tidur dengan bola berbahaya melintasi muka kotak yang menghindari rekan satu timnya.

Sancho membuat perkenalannya ketika ia menggantikan Julian Brandt pada menit ke-65 dan, setelah mengepak pada usaha pertamanya, ia berbalik penyedia dengan berlari simpang siur dan PHK tanpa pamrih ke Hakimi.

Klaus dipecat karena melakukan hacking di belakang kaki Akanji empat menit kemudian, kemudian Sancho berbalik penyedia untuk mengibaskan Haaland, hanya untuk striker dalam bentuk yang secara tidak biasa mengembang kesempatannya untuk membuat tiga.