klub Liga Premier harus meyakinkan para pemain

Klub-klub Liga Premier harus meyakinkan para pemain bahwa tidak akan ada dampak jika mereka tidak mau mengambil risiko kesehatan mereka dengan kembali beraksi selama pandemi COVID-19, kata mantan manajer Inggris Sam Allardyce.

klub Liga Premier harus meyakinkan para pemain

Beberapa pemain telah menyatakan keprihatinan tentang rencana liga untuk melanjutkan di tengah wabah virus corona baru, yang telah menginfeksi lebih dari 4,64 juta orang di seluruh dunia, menyebabkan lebih dari 310.200 kematian.

“Membuat para pemain fit dalam empat minggu bisa dilakukan, tetapi itu adalah yang paling sedikit dari kekhawatiran mereka. Saya pikir tantangan terbesar bagi para pemain adalah berurusan dengan sisi mental,” tulis Allardyce dalam kolom untuk The Times.

“Titik panggilan pertama saya sebagai manajer dalam situasi ini adalah berbicara kepada semua pemain … mencari tahu apakah mereka ingin bermain atau tidak. Saya akan meyakinkan mereka bahwa tidak akan ada dampak jika mereka memutuskan akan menemukannya terlalu sulit untuk dimainkan. “

Klub akan mengadakan pertemuan darurat pada hari Senin untuk memberikan suara pada pelatihan kelompok QQcasino kembali sebagai bagian dari “Restart Proyek”, yang membayangkan dimulainya kembali pada bulan Juni.

“Kami semua ingin bermain tetapi kami semua ingin bermain dalam kondisi aman,” tambah Allardyce.

“Jika mereka terlalu takut … mereka tidak akan dapat melakukan yang terbaik dan kemudian mereka akan mulai dikritik. Beberapa pemain tidak ingin bermain dan itu harus dihormati.”