Jos Buttler percaya bahwa istirahatnya yang tidak terduga

Jos Buttler percaya

Pemain Inggris, Jos Buttler, percaya bahwa istirahatnya yang tidak terduga dari treadmill kriket dapat memiliki efek positif dalam memperpanjang karirnya “beberapa tahun”.

Jos Buttler percaya bahwa istirahatnya yang tidak terduga

Dengan Inggris memainkan pertandingan kandang di musim panas belahan bumi utara dan tur setiap musim dingin, pemain multi-format seperti Buttler biasanya menghadapi jadwal pertandingan internasional yang sangat melelahkan.

Wabah coronavirus, bagaimanapun, telah menghentikan rutinitas itu, dengan awal musim Inggris tertunda hingga 1 Juli paling awal.

Namun demikian, Buttler mengatakan beberapa hal baik mungkin berasal dari jeda yang dipaksakan, mengutip contoh dari semua pemain hebat rugby Black seperti Dan Carter, yang karier internasionalnya diuntungkan dari rencana sabatat yang direncanakan.

“Saya pikir mungkin di tahun-tahun mendatang Anda akan berpotensi melihatnya sebagai manfaat besar,” kata pemenang Piala Dunia Buttler saat panggilan konferensi pada hari Rabu.

“Ini jelas waktu yang sangat aneh bagi semua orang, sangat sulit bagi banyak keluarga dan banyak orang di seluruh dunia sehingga sulit untuk mengatakan itu menyenangkan.

“Tapi di tahun-tahun mendatang aku pikir kamu akan melihat ke belakang dan ini adalah masa yang kamu tidak akan pernah dapatkan lagi dalam karir kriketmu, karena semoga kita tidak akan pernah mengalami hal seperti ini lagi.”

Pemain sayap Lancashire 29-tahun-batsman Lancashire menambahkan: “Untuk istirahat total baik secara fisik dan mental berpotensi menambah beberapa tahun untuk karir dan mudah-mudahan Anda akan melihat beberapa manfaat dari istirahat.

“Saya tahu rugby adalah permainan yang sangat fisik, tetapi jika Anda melihat beberapa pemain Selandia Baru yang mengambil cuti panjang selama periode waktu tertentu, itu berpotensi memberikan efek positif pada kami sebagai pemain Inggris.”

“PENANGKAPAN”

Inggris masih berharap untuk menyelesaikan program internasional enam rumah penuh, dibagi secara merata antara Hindia Barat dan Pakistan, serta pertandingan terbatas melawan Pakistan, Australia dan Irlandia meskipun musim yang singkat.Minggu ini telah melihat pemerintah Inggris mulai melonggarkan pembatasan kuncian pada olahraga rekreasi, dengan beberapa golf dan tenis sekarang diperbolehkan selama aturan sosial-menjaga jarak.

Bimbingan tentang bagaimana olahragawan elit dapat kembali ke pelatihan diharapkan dalam beberapa hari mendatang, dengan Buttler mengatakan dia merasakan tingkat kecemasan.

“Sepertinya dalam minggu depan atau lebih, atau betapapun dekat, kita akan memiliki kesempatan untuk berlatih secara individu,” katanya.

“Ini segalanya – sedikit gugup, sedikit kegembiraan QQcasino , sedikit ketakutan? – tetapi ini adalah langkah positif bagi kriket di Inggris bahwa para pemain dapat memulai pelatihan secara individu.

“Sebagai pemain Anda merasa seperti memiliki istirahat yang baik dan benar-benar menikmatinya, itu bagus untuk beristirahat dan mudah-mudahan merasa segar untuk beberapa kriket.”